JM Hot News - шаблон joomla Окна

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Loka Penelitian Kambing Potong Bapak Dr. Ir. Simon Elieser, M.Si sejak 31 Agustus 2019 lalu, pada hari ini 9 September 2019, Loka Penelitian Kambing Potong melaksanakan koordinasi dan arahan dari Pelaksana Tugas Kepala Loka, yaitu Kepala BPTP Sumut Ibu Dr. Khadijah El Ramija, S.Pi, MP.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Simon Elieser dan dihadiri oleh seluruh pegawai Loka, dilanjutkan arahan dari Ibu Khadijah El Ramiji sebagai Pelaksana Tugas Loka Penelitian Kambing Potong. Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai logbook untuk tenaga outsourcing, dimana setiap pegawai outsourcing wajib mengisi logbook setiap hari. Pengisian logbook ini merupakan konsekuensi dari gaji yang diterima, sehingga kinerja pegawai tersebut dapat terukur.

Beliau juga menambahkan, peta jabatan peneliti harus diakomodir sesuai dengan kebutuhan jenjang fungsional. Setiap pegawai Loka baik peneliti maupun non peneliti juga harus aktif di media sosial dan website sebagai upaya mensosialisasikan Loka Penelitian Kambing Potong, terutama peneliti, diharuskan membuat temu lapang satu kali per ROPP. Beliau juga menitikberatkan kepada tim manajemen, terutama KTU dan staf agar senantiasa menjaga lingkungan kantor, agar tampak bersih dan indah, terutama kebersihan kamar mandi. Beliau juga menyampaikan bahwa hasil-hasil penelitian harus dipublikasikan, mulai dari kegiatan penelitian, anggaran, sampai output penelitian.

Di akhir kegiatan, beliau melakukan kunjungan ke beberapa lokasi lingkungan kantor, diantaranya ruang staf, ruang Peneliti, ruang Kepala, ruang Jaspen, perpustakaan, diakhir dengan kunjungan ke kandang dan lapangan percobaan, serta pabrik pakan mini.