JM Hot News - шаблон joomla Окна

Susunan organisasi dan tata kerja Loka Penelitian Kambing Potong diatur berdasarkan Peraturan Menteri Pertanian. Atas dasar tugas dan fungsinya, struktur organisasi Loka Penelitian Kambing Potong adalah sebagai berikut.

  • Koordinator Petugas Tata Usaha
  • Koordinator Petugas Pelayanan Teknik
  • Koordinator Petugas Pelayanan Jasa Penelitian
  • Kelompok Jabatan Fungsional

Struktur Organisasi Loka Penelitian Kambing Potong

 

Dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari, Loka Penelitian Kambing Potong membentuk Penanggungjawab Urusan Kepegawaian dan Rumah Tangga serta Urusan Keuangan untuk membantu Koordinator Bagian Tata Usaha. Sedangkan bagian Jasa Penelitian terdiri dari bagian Perpustakaan, Kerjasama, serta Pengelolaan Website Loka. Bagian Pelayanan Teknik terdiri dari bagian Laboratorium, Kebun Percobaan, dan Kandang Percobaan.

Disamping organisasi struktural, dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Loka Penenelitian Kambing Potong maka dibentuk Koordinator Program. Koordinator Program bertanggungjawab langsung kepada Kepala Loka. Secara umum Koordinator Program mempunyai tugas dalam penyiapan dan penyusunan perencanaan program penelitian Loka, memadukan program dan kegiatan penelitian antar sub sektor, evaluasi dan monitoring kegiatan, evaluasi triwulanan, serta mempersiapkan proposal/RPTP.