JM Hot News - шаблон joomla Окна
  • Boerka
    Kambing Pedaging Unggul
  • Integrasi Sawit dan Rumput Stenotaphrum Secundatum

Jumat, 16 November 2018, Sat Lantas Polres Deli Serdang yang diwakili oleh Ipda Romi Syahputra, S.Sos, Aiptu RPP Tampubolon, dan Bripka Edi S. Tarigan melakukan sosialisasi ke Loka Penelitian Kambing Potong mengenai tertib berlalu lintas serta tata cara berkendara dengan aman dan selamat yang diikuti oleh seluruh pegawai Loka Penelitian Kambing Potong. Kegiatan dibuka oleh Kepala Tata Usaha, Bapak Saddat Nasution, S.Pt, MP bertempat di aula Loka Penelitian Kambing Potong.

Sosialisasi ini merujuk kepada undang-undang RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, undang-undang RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor ST/18/III/2007 tanggal 06 Maret 2007 perihal Pencitraan Polantas untuk Peningkatan Pelayanan Prima, Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor  ST/222/I/2013 tanggal 30 September 2013 tentang Mengintensifkan Kegiatan Kamseltibcar Lantas, dan Renja Sat Lantas Polres Deli Serdang Tahun 2018.

Ipda Romi Syahputra, S.Sos menyampaikan materi mengenai penyebab kecelakaan di jalan, fungsi SIM, etika dan berlalu lintas, gerakan lalu lintas kendaraan bermotor, tata cara berpapasan, tata cara membelok, cara memperlambat kendaraan, serta posisi kendaraan di jalan. Bapak Ipda Romi Syahputra, S.Sos menekankan untuk selalu mengutamakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Kegiatan ini ditutup dengan tanya jawab serta saran dari pegawai Loka Penelitian Kambing Potong dan jamuan makan siang bersama.