JM Hot News - шаблон joomla Окна

Sei Putih - Rabu, 14 April 2021 Loka Penelitian Kambing Potong mengadakan seminar berkala peneliti bulan April TA 2021. Seminar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan diikuti oleh Kepala Loka bersama internal peneliti Loka Penelitian Kambing Potong sebagai wadah pertukaran informasi terkait perkembangan penelitian dan pengembangan di bidang peternakan.

 

Seminar bulanan kali ini membahas sejauh mana progress penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) oleh peneliti Lolitkambing. Tiga peneliti Lolitkambing yang memaparkan progress penulisan KTI pada seminar ini adalah Rijanto Hutasoit, S.P, M.Sc, drh. Zul Azmi dan Mahyuni Khairiyah Harahap, SP, MP.

 

Peneliti Muda Lolitkambing Rijanto Hutasoit, SP, M.Sc dalam seminar kali ini memaparkan tentang Pengaruh Iradiasi Sinar Gamma (60 Co) Terhadap Pertumbuhan Dan Produksi Tanaman Indigofera Zollingeriana. Sementara drh. Zul Azmi mempresentasikan KTI dengan judul A Comparison of Three Spectrophotometric Methods for Protein Concentration Determination of Soluble Trypanosoma Antigen

 

Dalam kesempatan yang sama, Mahyuni Khairiyah Harahap, SP, MP juga memaparkan topik terkait Pertumbuhan stenenotaphrum secundatum yg ditanam di kampung ternak Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat progress, dan memacu penulisan KTI dari peneliti Lolitkambing. Peneliti lain yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan masukan dan saran dalam penyempurnaan penulisan KTI tersebut.

 

Kontributor: Silvia Nova

Editor: Ivoni Sembiring